BANDUNG

bandung-4bandung-3Hihihihi…. Jumat kemarin, 6 Februari 2009, citanya gw plus temen2 ex tarki (wuri, rama, vivi) bolos ngantor semua dan mabur liburan ke Bandung ^___^. Anehnya, kita berempat (padahal ga janjian), alesannya sama semua, ga enak badan. Klise bgt yah, tapi pada percaya tuuuuu hahahaha…..

Awalnya yang punya ide ke Bandung, noh si Wuri, ni anak kliatannya dah gatel bgt mo jalan ke Bandung, muter FO plus wisata kuliner…. Udah gitu, idenya di tanggepin positip pula ma temen2nya yang emang gatel pengen liburan juga wekekekeekk.

Berhubung rumah kita ga ada yang deketan, untuk perginya kita mutusin brangkat sendiri-sendiri, secara angkutan menuju Bandung jaman gini dah beraneka ragam dan nyaman pula. Kita seragam milih travel X-trans, yang jadwal keberangkatannya jam 8 pagi. Kira kira sampe pool nya di Cihampelas jam 10an. Xtrans lumayan on time juga, brangkat bener-bener tepat waktu, ga pake kurang dan ga lebih. Sampe di Bandung sekitar jam 10 lebih dikiiit. Kemarin, yang terakhir sampe, ya Gue hihihihi…. Cuma beda 5 menitan dari temen2 gw yang lain.

Sebenernya, tujuan utama gw di Bandung, FOTO-FOTO DONG, walopun ga modal kamera wekekekekek. Tujuan kedua, wisata kulineeeeeerrr…. Hehehe secara di Bandung bejibunnn deh café-café lucu. Yang ketiga, liat-liat baju di FO (gw denger disini baju anak murah2 banget, dan ber merk pula… hmmmm…..). Terakhir, ngobrol ma anak2 secara dah lama bgt gak ketemu, apalagi rama lagi hamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiilll jadi, penasaran juga pengen liat tu anak tambah gendut hahahahaha…..

bandung-5REAL NYAAAHHH, kita lsg mabur ke FO RUMAH MODE dooong (namanya juga kaum hawa yaaaaa, klo ga blanja, rasanya susahh de ye idup kite ^_____^). Disini, kita sibuk poto2, apalagi ada 1 anak kuliahan yang rela bgt jadi fotografer dadakan alias sukarelawan, namanya Prita. Prita ini keponakan Wuri, sehari-harinya kos di bandung, kuliah di Parahiyangan, dan menurut gosip dia baru jadian ma kakak kelas yang telah diidam-idamkan sejak dulu kala hahahaha (selamet ya Prit) hihihihi…. awalnya, kaget juga pas baru ketemuan….. ternyatah tu anak dah gedeee ajeeee, udah kuliah tingkat akhir!! Wekekekek, perasaan dulu ketemu masih SD… (tua bener gw ye).

Back to FO yaaa… Rumah Mode ini gedaaaaaaaa bgt, luas, full ma kaos2 lucu, mini dress, aneka celana, rok, dll. DISINI GW KALAPP DONG YAAA LIAT BAJU2 ANAK COWOK MUREH2, apalagi gw dapet sepatu merk GEOX untuk ntong…. Model, bahan, warna, lebih bagus dari OSHKOSH klo gw bilang…. Trus, trus, ada juga aneka ragam sweater dan celana pendek anak cowok yang lutu lutu…. Singkat kata, gw napsuuuuu dahh blanja klo modelnye begini, cihuuuuuyyy!!….
YANG GAK KALAH NAPSU BLANJA MA GW, siapa lagi klo bukan ibu hamil hahahahaha, pusing dia cari dress2 yang bisa dipake mpe ntar klo perutnya dah buncit bgt….^____^
Naaaaahhh, YANG NAPSU BELANJA JUGA TINGKAT 3, yah Vivi laaah ^_^ perasaan gw ga liat dia milih2 baju, tau2 dah nenteng tas blanjaan ajah HAHAHAHA….
Klo wuri cuma sibuk liat – liat doang, kurang bernapsu…. Hehehehehe…..
Prita, sibuk motoin tante2nya yang lagi blanja, ampe di tegor ma satpam (maap ya Prit yaaa, gara2 kita nooh). Mungkin satpam juga pusing liat kita, tiap pojokan poto, termasuk di ruang fitting jugaaaaaaa…!!!! Buseeeeeetttt…!!! padahal tempat sempit gitu…… hehehe, yah namanya juga usaha *tink tink*
Rasanya, klo udah belanja gini kagak inget suami ma anak di rumahhhh daaaaahhh HAHAHAHAHA maapkan diriku ya Olip yaaa…. Klo ama bapaknya sih cuek ajeeee kikikikikik ^___^

bandung-2TUJUAN KEDUA, café CONGO…. Ini klo ga salah ya…. ejaan tulisannya gw lupa lupa inget…. lokasinya rada nanjak…. resto nya kebuka gitu… suasananya, Waaaaaahhhh passs buangett deeeehhh buat remaja2 yang mau ber asyik masyuk wakakakkak (sayang kita bukan remaja lage hihihihi), dingin, cozy, pluuuuusssss SOFA EMPUKKKK wekekeekek…. Dan ga ketinggalan pemandangan hejo2 lsg depan mata ga pake halangan kaca lagi…. Yang milih tempat ini, Prita. Acaranya, makan, gossip, dan foto-foto ga ketinggalan, hehehehe….. sayangnya, acara makan sambil gosyipnya ga bisa terlalu lama, karna ke Bandung cuma pulang hari, jadi musti pinter bagi2 waktu. Jam setengah 2, kita dah cabut lagi menuju FO yang kedua, tapi sebelumnya mampir ke Kartika bentar buat bli oleh2 bagelan untuk suamikyu tercintahh, dan mertua ku yang baik hati menemani Olip sementara mantunya melancong ke Bandung ^___^ (maacih lo maaahhh dah dibantuinnn…)

FO YANG KE-2, THE SECRET….. ini juga yang kasih tau si Prita, dia bilang baju2 yang dijual lucu2….. wekekekekek tambah napsu dong gw…..
WUIIIIHHH TAPI YAAAA ternyata bener booooo!!!!!!!!! Gile, bisa dibilang di FO ini lah kita paling hebohhh fitting baju hahahahhaa…. Gw ndiri, kayaknya ada deh bolak balik mpe 8 kali ke ruang fitting…. Sampe gw berasa kayaknya, sekdress yang dijual udah gw cobain semua hahahahaha….. Sayangnya gw ga sempet moto2 pas fitting, maklum harus gerakk cepaaattt…. wekekekekek.
Untuk HARGANYA, lumayan ekonomis lah…. sekdress mulai dari 95 ribu – 125 rebu…. kemeja, ada yang 50 ribuan juga… Kesimpulannya harga di FO ini menurut gw masih masuk akal, tergolong murah, coz model-model baju nya juga okeh, blom lagi bahan bajunya juga bagus…. Dan yang bikin makin cucok, dress nya itu panjang2 (untuk ukuran gw) kurang lebih melewati dengkul dikit… coz gw males klo harus bli dress mini2, yang musti pake legging lagi…..

BTW, FO ini juga geda bgt lho, butik untuk anak2 nya juga lengkap…. Lucu2 bajunya (untuk anak cowok ya maksud gw)….. senangnyaaahhh….^_____^ secara di mol di Jakarta susah bgt cari baju2 anak cowok yang bagus2, klo pun ada mehel bgt.

Dan gileeee waktu satu setengah jam rasanya kurang bgt buat blanja2, coz tau tau kita dah harus cabut lagi ke stasiun demi mengejar kereta Argo menuju Jakarta yang brangkat jam 16.15 sore.

bandung-11Untuk kendaraan pulang, sengaja kita ga milih travel, coz kita berasa kangen pengen naek kereta api…. Awalnya, rama pengen pulang cepet naek travel bareng Prita, tapi akhirnya dia mutusin juga ikutan bareng kita naek Argo hehehehe. Tapi yeeeeeeeeee BUSETTTT DEEE IBU HAMIL YANG ATU INI REWELL PISAN EUUUUYYY….. teriak-teriak kelaperan… padahal jam setengah 2 siang tadi, kita baru kelar makan siang… ck…ck…ck…. Gile… gile….. selamet ya Ram… ini baru berumur 4 bulan yeeee gimana ntar klo dah masuk bulan ke tujuh dahhh hehehehehe….. Udah gitu, diperparahhh ma kelakuan temen temennya yang sama sekali kagak mau nganter nih bocah bli makanan **hehehe, abis kita takut ditinggal kereta ram wekekeke, mana tinggal 15 menit lagi** btw, padahal kan kita masing-masing pada bli makanan waktu ke Kartika tadi, cuma teteup ga ada yang rela mo buka HAHAHAHAHA…. dasarrr…. dasarrr…. maap ya Ram yaaaa…. ^__________________^ hehehehe.
Di kereta, gw, rama, ma vivi pesen makanan…. Untung untungan ajah, kata orang-orang kan, makanan di kereta rasanya enggak bgt, tapi daripada kelaperan?!? Coz perjalanan pake kereta kan bisa makan waktu kurang lebih 3 jam (kira kira ampe gambir sekitar 19.10 wib).

Jam 18.45 wib, gw ditinggal ma anak2….. mereka turun semua di stasiun Bekasi….hiks! Wuiiihhh sampe jugaaaaaa…. Perjalanan 3 jam ga terasa, saking masing-masing sibuk ngobrol….. seru bgt perjalanan ke Bandung….. seharian isinya cuma ketawa ketiwi, bebas dari kerjaan sehari hari di kantor + dirumah jg hahahaha….. suasana yang kayak gini ini yang kadang ngangenin, biar udah lama ga ketemuan, tapi klo dah ngumpul lagi, buseeeeeeeeeeetttt rameeeeee ya bo yaaaa pada sibuk cela-celaan ^____^.

Sebenernya, dulu kita pernah juga jalan bareng, ke Bali, tapi formasinya ga lengkap. Wuri ga ikut waktu itu.

So, temen-temen, jadi kapan lagi kita jalan-jalan dan shopping lage???? wekekekekek, mari kita manfaatkan moment ultah wuri dan vivi…. EEEEEEHHHH, TAPI GAK BOLEH DI GABUNGGG YEEEEE GW MA RAMA KAGAKKK SETUJUUUUUUUUHHH…!!!! (rugi dong yeee….^___^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: