BAGUSAN PAKE SERAGAM GAKK SIHH??!?

Duuuuhh bos gw tuuu mulai tahun baru kemarin aneh2 aja de idenya…. Pertama, tiba-tiba dia mo rombak semua posisi ruangan antara marketing-keuangan-traffic, truss kantor ganti cat dari list warna merah ke biru…. ampe posisi pintu masuk kantor juga dia rubah dari sisi kiri ke tengah… ck… ck… ck….

Klo soal perubahan fisik kantor gw setuju boangettt deee…. Coz mang nih kantor perlu bgt perubahan dari segi kebersihan (klo tembok di cat baru kan otomatis jadi kliatan rada bersih ^___^). Tapi karyawan kurang setuju soal rombak posisi ruangan, scara udah pada PeWe, trus ga bayangin gimana repotnya nyusun meja, tarik kabel telp sana sini, naek turun, blom lagi LAN internet musti di benerin lagi. Hadooooooooooohhhh….@#%@#$%!!

Naaaaaaaaaaaahhhhhh ide yang paling aneh lagi nihhh, tiba-tiba dia mo buatin seragam buat sel karyawannya…. Bentuknya sihhh kayak seragamnya Trans TV beliau bilang….. tapi warnanya biru bca geto loooooochhhh pliiisss deeeee, trus Cuma kemeja doang, bawahan masing2……..blom lagi…. Buseeeet kanan-kiri-depan-belakang logo majalah semua daaaaaaaaaahh (hehehe kayak baliho jalan ajeee wekekekekek). Rencananya tiap karyawan dapet 2 kemeja, dipake 3x seminggu (tapi blom di tentuin hari apa ajah, semoga bukan hari jumaaaaaaaaaaaaaaaatttttt……!!!)

Gw ga mau ahhh ntar jalan maksi (makan siang) ke mol pake2 seragam…. Kayak karyawan a..tra ajah… jalan ke mol maksa benerrr pake seragam…bukannya kliatan rapihh dan bagus… jdnya anehh… dalemnya kaos warna warni trus atasnya pake jubah putihhh lageeeee…… mending klo kluar makan, jubahnya di taro dulu yeeee….. mana putihnya beragam lagi… ada yang putih bgt (kyk abis di byclin) tapi ada juga yg udah dekiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiillll bgt, gw pernah liat cowok pake sragam itu, dibagian lehernya (buseeeeeeeeeeeeet amit amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttt) jorski abesss dahhh coklaaaatttt….!!!!

Hhmmmm antara setuju ma ga setuju niiihhhh, nilai positipnya dibagiin seragam yeee :
1. Klo mo brangkat kantor gw ga repot lagi cari2 baju
2. Hemat, soalnya ga perlu bli baju kantor ^____^
3. Perusahaan media, hmmm gw pikir2 kita mang perlu seragam (tapi sifatnya per event ajah kamsud gw…. kagak tiap hari dipake kayak seragam sekolah)
4. Bagusnya ga ada kesenjangan, coz sakit-sehat, cowok-cewek, kaya-kismin, kemejanya sama semua, sama bahan, sama model, sama warna,dll.

Hahahaha nilai positipnya dikit bgt, nihhh negatipnya ye :
1. Malu bin tengsin, kayak papan baliho, nempel logo byk bgt di badan wakkakakakak
2. Warnanya itu looooooooooooooo, biru cerah bca, brasa balik ke smp lageeee deeee
3. Bingung madanin celananya, mentok jeans + cln item doang
4. Desainnya sumpah super garennnnnkkkkk, lurusss, polos ga ada belokannya… gubrakk de
5. Gak modis haks haks haks
6. Buang2 duit, coz per kemeja kena sek. 80-90 rebuan, sementara 1 orang dapet 2, dari pada buat seragam, mending ditambahin di bonus taunan ajah hahahahha teteuupp…..
7. Pastehh hasil jadi jaitannya anehh dee, bntuknya ga karu2an, jadi kudu dipermax sana sini…. Fyuuuhhh…!
8. Huhuhu…… keseeeeeeeeeeelll udah kerja masih dikasih seragam… kyk panitia kawinan ajeee pake seragam….

Kalo boleh milihhh… gw mending kagak pake seragammm deeewww…. Lebih bisa bebas mengekspresikan diri…. Walopun tiap pagi mo ke kantor repot di depan lemari…. Tapi, klo ampe kantor ada yang komentar : “iiiiiiiiiiiiiihhhh lucuuuuu bajunya beli dimanaaa????”, ato “hari ini lo kliatan cerahhh deeeewww”…. Uuuuuuuuuuuuuuhhhh senangnyaaaahhh…. Puassssss buanget!!! Apalagi kita tau klo kemeja yang dibilang lucu itu muraaaaaaaaaaahhhhhhh hhehehehe brarti kan gw syuksesss berat belanja baju nyeeeee hehehehe…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: