TERAPI SARIAWAN ALA LIA

Buat yang punya sariawan, barangkali bisa membantu…. ini berdasarkan kisah nyata hidup gw loh :

Huhuhuhu, sediiihhh buangettttt kemarin 2 hari ga bisa makan enak… Padahal long wiken kali ini (hari senen libur boooook!!!) di otak gw udah ngumpul tuuu segala macam bentuk cemilan plus jajanan yang menggoda iman, wekekekekeke (katanya mo diet :-p).  Boro-boro mo dieeeettt daaaaaaaaahh wong tiap pagi, siang, sore, malem, kerjaan gw brosing di internet aneka macam cupcakess dgn segala bentuk nya yang lucu-lucu, memikat dan penuh dosa itu🙂 hihihihihi. Wuiiiiiiiiihhhh, tapi ya biar di depan mata ada makanan uenak uenak…. klo di mulut ada sariawan, tetep ajah ga bisa nikmatiiiinnnn….. (keselll dew) SAMA SEKALI GA NEPSONG..!!! ** anehh…**

Tiap gw gerakin bibir dikit, buseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttt perihhh nya ga karu2an….. puncaknya, sabtu malem minggu kemarin, sebenernya mata gw dah ngantuk berat, tapi tetep tuuu ga bisa merem karna nyut2an, perihhh.  Setelah bebeapa lama penderitaan itu, akhirnya gw baru bisa tidur jam 3 pagi :-(  Baru kali ini lo gw  ngerasain sariawan ampe segininya….. bibir ikutan pecah2 karna kering.

Liat gw menderita geto, orang rumah pada maksa gw pake Abotil, OGAAAAAAAAAAHHHHHH….!!!!!!!!!!!!!, menurut gw, pake abotil sama ajah nyiksa diri pelan2…… wekekekekek lebayyy bener gw! Dan karna ga tahan tiap mo makan rasanya nyut2an, besoknya gw mabur ke century, bli redoxon yang kandungan vit. c nya tinggi, plusss gw kumur2 pake enkasari.  Btw, harusnya setelah kumur kan ditelen yeee…. tapi karna gw ga doyan rasanya, jadi abis kumur lsg gw buang alias gw lepehhhh….. yang penting sariawan gw dah kena obatnya ^_______^.  Oya, gw juga totolin sariawan pake obat cina yang ijo2 gitu (namanya gw ga pernah inget tuuu)… ada rasa pedessnya dikit, tapi ga sepedesss klo pake abotil…hiiiiiiiiiyyyy

Udah 2 hari gw terapi vit. c + enkasari + obat totol cina.  Ternyate,  MANJUUUUUURRRRRRRR AJEEEEEEEEE….!!!! hari ini hari ke 3, penampilan sariawan gw masih segede kemarin, tapi udah ga sakit lageeeeeee, udah bisa makan normal haks haks haks…! senangnyaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh, UHUYY!  Tuhhh kaaannn tanpa harus nambahin perihhh di mulut, sariawan gw bisa sembuh cepet juga….. ga bayangin udah berasa nyut nyutan trus harus di SIKSA LAGI disiram obat yang pedessss bgt……  fyuuuhh…!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: