♥ AKHIRNYAAA NIKAH JUGAAAAA…. ^_____^

nikah-1

SABTU, 16 JUNI 2007, duuuhhh tu tanggal sakralll bgt buat gw & suami….. gile ditanggal itu kita berdua AKHIRNYA MENIKAAAAAHHH SETELAH 10 TAHUN PERJALANAN CINTE KITA hahahahaha…. Lama banget ya buuu, yuuuukkk…. Bayangin ajah pacaran dari kelas 3 SMA ampe gw lumutan kerja, status kita masih pacaran aja gitu…. Klo kata orang gw dah pacaran 1 DASAWARSA (hehehehe…). Tapi ya bu, pak, mas, mba, boleh percaya boleh gakk… selama pacaran yang segitu lamanya, gw berantem ma suami ku tercintahh itu (Herdiyanto K. Setiawan) bisa di itung pake jari. Gw juga bingung yah kenapa bisa gitu, dan kalaupun berantemm nihhhh cepet banget baekannya….. hmmmm…..

aa-foto-31
Saking ya bo, gw dah terlalu lama pacaran, selain itu emak bapaknya cowok gw itu dan terutama ibu gw tercinta udah bosennnn bgt liat kita berdua-duaan tanpa ikatan yang pastehhhhh… akhirnyaaaa tgl. ……. (GILEEEE GW LUPA TANGGAL LAMARANNNN GUEEEEE…..!!?!) cowok gw sekeluarga dateng deh kerumah SEROMBONGAN (wekekekeek termasuk tante-tante teman segosip dan seperjuangan mertua gw) sekalian bawain hantaran yang udah di packing lucu2 dan unik (kreasi mertua gw ^_^). Acara lamaran ga terlalu formal, tapi bagi yang mau hadir waktu itu dress code nya : “RAPIHHH MENAWAN TIDAK BERLEBIHAN” hahahaaha…..

Penetapan tgl merit gw ga berdasarkan perhitungan JAWA KUNO ato FENG SHUI looh, padahal kelg gue dan suami sama-sama titisan orang-orang jawa kuno, waktu itu kedua pihak hanya berpedoman bahwa menikah itu yang paling penting adalah ijab kobulnya lancar, diberitakan kepada teman2 jangan sampe ada yang kelewat, sederhana, tidak berlebihan, praktisss, efektif dan efisien… Dan akhirnya setelah melalui persiapan, rapat-rapat dll, kita memutuskan pakai vendor :

  1. AA FOTO untuk dokumentasi foto prewed outdoor, indoor, akad & resepsi, shooting video, dll
  2. MANTEN PARTY untuk WO nya (saking kita ga mo ngerepotin kelg karna waktu persiapan yang mepet)
  3. NOVI ARIMUKO & team untuk perias pengantin dan kelg inti
  4. SANGGAR LIZA untuk perias among tamu dll
  5. DJOKO SASONGKO untuk kebaya prewed, akad & resepsi pengantin
  6. ARTIC DESAIN untuk undangan pernikahan
  7. RUMAH KAMPOENG untuk dekorasi pelaminan & ruangan termasuk bunga
  8. BALAI KARTINI untuk tempat dan makanan
  9. GAMELAN DAN SINDEN JAWA pimpinan Pak Pono

Dari semua vendor yang terpilih ini kami sekeluarga puas dengan hasilnya, kerjasama antara WO dan vendor-vendor lain sangat dekat dan kita bener-bener dah kayak keluarga besar….. ampe setelah acara hari H juga masih contact…. Wahh senangnyahh… ^_^. Oya, foto-foto prewed kita sempet di tayangin di “O CHANNEL” untuk iklan AA Foto, durasinya pendekk tapi seneng de liatnya mulai dari proses make up, foto indoor ampe outdoor di liput. Hahahaha gw inget bgt dahh waktu shootingnya, mulai dari fotografer ampe narasumbernya take berulang-ulang saking heboh ga ada yang seriusss….

make-uppengantin-solo1
Oya, trus gw salut juga buat mba novi arimuko untuk riasan (make up pengantin), bisa merubah diriku dari si itik buruk rupa jadi menawan dan memikat di hari H, truss yah gw suka nya nihhh untuk penganten cowoknya dia ga ngasih lipstik, eyeshadow atau pun blush on (gile ntar kayak wayang lagi suami gw), pokoknya modern bgt make upnya tapi tampilannya tetep “njawani” (gw pakai paes putri solo). Oya, mba novi itu juga orangnya cantikkk buangeetttt….. nah oleh sebab itu lah suami gw seneng bgt yaaaaahhh yuuuukkkk dirias mba novi……(kata suami gw : GITU DONG KLO CARI PERIAS…. KAN SEGERRR HAHAHAHA), plussss mertua gw yang cowok juga kyaknya lsg cucok di hati pas ketemuan, yang biasanya susah bgt diajak ngobrol niiiiihh, pas ketemuan ma mba novi lsg jadi lancar ngobrolnya kikikikikik…. Apalagi ternyata mba novi dan papah (bpk mertuaku) sama-sama berasal dari Surabaya yah pah ya….. hehehehehe….buat mamah mertuaku, sabar yah mah ya… emang tu cowok-cowok klo liat cewek mulus dikit jadi lupe deee ma kitaaaa.

aa-fotoaa-foto-2
Untuk mbak mbak calon pengantin, mau cari kebaya pengantinn???  Wahhh coba in dehh datengin butiknya mas Djoko Sasongko di Balai Kartini, trus cobain kebaya2nya… wahh di juaminnnn makkk nyoooosssss jadi mupeng hahahahaha… gw ma mertua gw termasuk nih salah satunya…. Gw tau mas djoko ini dari mba novi arimuko dia bilang dia kenal beberapa perancang kebaya, Cuma untuk mas Djoko ini dia suka karna pekerjaan payetnya halus, dan kombinasi warnanya ga terlalu aneh2 mencolok (kayak kuning golkar campur merah tua)….. dan ternyata bener gw lsg jatuh cintrong. Mas djoko itu tinggal di Surabaya, workshopnya juga ada disana, nahh untuk janjian ma dia, kita musti hubungi asistennya yang di Jakarta, mba Diba (orangnya buaikkkkk buangettttt, hobi gossip ya bu yaaaa…. Hahahaha).

Untuk dekorasi ruangan dan bunga2an, Rumah Kampoeng dahh paling tobbb hehehehe…. Puasss bgt ma dekornya… sentuhan tradisionalnya gw suka… unikk…… sekaligus modernnya juga ada…..

Namun yahhh walopun pesta pernikahan sudah dipersiapkan sematang mungkin, tetep ajah masih banyak kekurangan disana sini, tapi alhamdulillah secara keseluruhan acara berlangsung dengan baik, tamu-tamu undangan yang kita harapakan bisa hadir semua, dan yang paling penting DOA RESTUNYA itu…..🙂

www.noviarimuko.com

www.virliana19.multiply.com

www.weddingku.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: