FITTING

fitting-zara
Hehehe, sebenernya gw malu nih mo posting cerita ini. Jadi, udah dari dulu gw tu punya kebiasaan: hobi nyobain baju di mol **wekekekek** mungkin klo pihak mol bisa “Black List” gw, udah dilakuin dari dulu….(‘’,)

fitting-icons
Kebiasaan gw fitting baju tu berawal dari hobi gw jalan ke mol dan ga punya duit alias kere. Dulu-dulu sih cuma gw lakuin klo gw lg bener-bener kelebihan waktu luang (libur panjang), tapiiii belakangan ini gw merasa kayaknya kok ga afdol klo tiap jalan ke mol ga nyobain baju hehehehe *tink tink*
klo kata temen-temen gw, udah parrrraaaahhhhh, akuuuuuuttt, ga bisa diobatin!!! Lebih parahh lagi, gw ga pernah merasa berdosa, malu, tengsin ato gimanaaaaa gitu ma Sales Girl nya (embak2 yang jaga butiknya)….iiiiiiiiiiiiiiiihhhh gw pikir, kan wajar aja tohh klo kita mo cobain dan belum tentu cucok.

fitting-icons-2
Naaahh belakangan, gw baru tau kebiasa gw ini ternyatahhhh sama dengan PENYAKIT MENULAR sodarah sodarah….. whahahahahahaha….. awalnya cuma nepa ke temen deket gw yang biasa nemenin gw blanja baju ke mol, lama-lama karna gw sering nunjukin foto pas fitting, temen-temen gw yang laen juga jadi terilhami buat melakukan hil yang sama. DAN KITA SEKARANG JADI PUNYA HOBI BARU, SALING BERTUKAR FOTO FITTING, INFO SALE, INFO HARGA BAJU MURAH DLL hahahahahahahahahaha…. :-p

fitting-chicsimple
Bo, gw pikir-pikir kayaknya hobi nyobain baju ini bisa jadi alternatif pengisi waktu luang sekaligus memberikan sedikit dahaga kepuasan buat gw & wanitah-wanitah di luaran sana yang pengen bli baju, tapi mentok di urusan dompet. Soalnya nihhh, gw selalu merasa terpuaskan klo dah bisa nyobain baju (dari level yang “murahan” ampe “yang kemahalan tak terjangkau”), cukup nyobain ajah dan ga harus beli…. Efektifff ya….🙂

Leave a Reply

