GENTAYANGAN JAM 4 PAGI…!!!!

Gileeeeee tadi malem tuuu tiba2 ajah perut gw atiiiitttt…. Sadar2 liat jam, udah jam 2 pagi ajah…. Sebenernya gw orangnya penakut, tapi saking gw ga bisa nahan mules…. mau ga mau deee ngendon di toilet :-p.  Sepuluh menit, selama gw di kamar mandi pikiran jelek bin horror mulai deee ngalor ngidul ga karu2an…. dari ngebayangin mukanya neng kunti, tuyul botak, jendela yg ada dirumah kosong dpn rumah gw persis, ampe itu tuuuuhhh korban pembunuhan yang muka nya di sayat2 di Pasific Place (wekekekek kyknya gw kebanyakan nontonin berita pembunuhan nehhh ^__^). MANA MALEM INI MALEM JUMAAAAAATTTT…!!!! Gubrakkk dew.

Pintu kamar mandi sengaja gw buka lebar, tapi bukannya bikin gw tenang, malah jadi nambah seremmm ya… gw malah bisa liat pemandangan di luar kamar mandi yang super gelap itu. HIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIYYYYYY….!!!!!!

Tapi yaaa boleh percaya boleh gakkk….. abis penderitaan mules gw berakhir dan semua “uneg-uneg” di perut gw udah dikluarin ^_____^ GW JADI LUPA AMA NENG KUNTI PLUS TEMEN2NYA ITUUUHHH hahahahahha…. Tiba-tiba ajah di otak gw terlintas boneka dari kain felt yang lagi gw gandrungi 2 hari belakangan ini dan mupeng berat pengen ngerjain pagi itu juga (hhmmmm… mungkin terinspirasi waktu nongkrong di toilet tadi :p).

2 karakter boneka malem ini gw selesain, Snow White & Alice…. Senangyaaaahhh…. Btw gw ngerjain di kamar depan…. Saking konsentrasinya, ga sadar tiba2 udah jam 4 pagi ajah….. badan gw dah mulai berasa pegel2 karna posisi gw duduk di lantai ga dimeja plusss kedinginan juga gw pasang AC 17 derajat 2 jam full. Gak lama gw beres2, lagian perut gw tiba2 jadi laperr…. Kebetulan di meja makan juga masih ada perkedel sisa makan malem :p. Langsung de bo, ngibrittt gw ke dapur ambil air…. Laaaaaaaaaahhhhh tapi tiba2 gw LONCATTT, KAGEEEEEEEEEEETTTT…. HAMPIRRR JANTUNGAAAAANNNN…!!!!!! KAKU GW DIDEPAN KULKASSSS…. LIAT PUTIH PUTIH JALAN CEPET BGT DARI ARAH KAMAR PEMBANTU GW KE TOILET DEPAN KAMARNYA…..

setelah sadar… buseeeeeeeeeeeeetttt….

PEMBANTU GUEEEEEEEEEEEEE….!!!!! MASIH SELIMUTAN JALAN KE KAMAR MANDI….!!!! ANJRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTT…. TERKUTUUUUKKK!!!! Gile, dia dgn muka tanpa dosa jalan balik lagi ke kamarnya…. Tinggal gw dahh terbengong2….. lumayan bikin kringetan… RESEEEE…!!!!!

Dan setelah gw perhatiin bener2, ternyata selimutnya dia juga ga putih2 amat, ada garis2 biru dan pink udah pudar gitu, tapi saking di otak gw kebayang-bayang MUKENYA NENG KUNTI, jadi dahhh gw kaget setengah mati.

Seblum ke kantor tadi pagi, kenapa yaaa gw liat muke tu pembotek jadi bete bawaannya, hehehehe padahal dia salah juga enggak ^___^

Leave a Reply

