OBAT PELANGSING

Udah 3 bulan belakangan ini, gw merasa terganggu bgt sama penampilan gw yang….. RADA GENDUD…. X(( Bukannya gw ga mensyukuri nikmat Tuhan yaaaa….. hehehehe masalahnya sekarang klo cari baju tuuu susah banget!!! Yang paha nya ga muat lahh… pinggul jadi gede…. Bokong lebarrr bgt…. Blom lagi perut bunciiit…. Ihhh sentreeeesssss….!!!! Klo soal ukuran baju sihh pasti tersedia, mo ampe ukuran badan lo double XL juga ada di mol, masalah nya klo diliat kok kurang gimanaaaa gitu….

Penyebabnya udah pasti karna gw sering ikut ikutan suami, suka makan yang manis-manis dirumah… ngemill tiap malem, mulai dari cheese cake, coke, kue soes, bolu, cokelat, keju, susu, dsb… dsb… dsb….. Lama-lama bukan Cuma ngemil doang masalahnya, porsi makan utama gw juga nambah… contoh, biasanya gw Cuma makan pecel lele dengan 1 porsi nasi, kali ini bisa ampe 1,5 porsi… coba, nakutin kan…. Blom lagi, ukuran baju gw dari yang biasanya pake S (klo perlu XS) sekarang naek jadi ke M ato L….!!!!! oooh god..!!

Awalnya, gue masih cuek dengan keadaan badan gw yang xtra berat 8 kilo dari berat gw seharusnya (52 kg). Gw pikir… ahhh repot amat musti nurunin berat badan, wong semua orang juga maklum, gw kan baru melahirkan…..

Iya, klo baru sebulan melahirkan sih wajar… lah ini anak gw dah masuk umur 10 bulan, berat gw bukannya turun malah nambah ga karu-karuan…. Di foto, muka gw makin kliatan lebaarrrr, lengan gw juga yuuukkk… tetelan semakin byk ajah yang bermunculan… blom lagi komentar orang-orang sekitaaaaaaaarrrrr…. Hiks! Bikin sakit atttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii hehehehehee……..

Akhirnya,karna gw dah mulai paniiiikkk, langsung deee brosing-brosing cara pelangsingan badan, ada yang nawarin totok, diet mayo, ketring diet, obat langsing, dll….. hehehehe, gw orangnya males bgt klo disuruh olah raga, ngurangin makan masih mau deee tapi itu juga angot angotan. Trus, trus, ga sengaja gw nemuin nihhh pil pelangsing, namanya…. “LIDA”….. klo lo googling, byk banget forum yang bahas soal obat ini…. Efek sampingnya, gw yakin seyakin yakinnya pasti ada…. Harganya 245 ribu… gw beli rame rame bareng temen gw yang lain…. Awalnya takut mo konsumsi, apalagi di wanti wanti dari pertama, harus minum air putih yang buanyakk..!!! Sebelumnya gw make sure klo obat yang gw beli bener-bener asli (gosipnya, byk banget yang ngaku2 jual asli… padahal paslu)

Lida Slimming Capsule

1-3 hari setelah konsumsi ni obat, blom ada efek apa-apa…. Jantung gak berdebar-debar, pusing enggak juga, kulit merah-merah tanda alergi juga gakk… bahkan merasakan lemess juga gak… okehhh, gw pikiiirrr… lanjuuuuttt…!!!! Hari ke 4-5, gw dah mulai berasa keringetan mulu, trus pengen minum mulu… untungnya ga sampe bibir pecah-pecah kering….pas gw nimbang… GILEEEEE BERAT GW DAH TURUN 2 KG AJAAAHH!!!! Wahhh cepettt bgt!!…. trus, 3 hari berikutnya turun lagi 1 kg…. Ampe hari ini gw nulis cerita, total dah turun 4 kg…

Masuk hari ke 5, gilaaaaaaaaaaaaa gw gak napsu makan sama sekali…. Cuma makan nasi paling byk 3 sendok makan… lama-lama kok gw jadi ga pengen makan ma sekali yaa… tapi gw pikir klo gw ga makan sama sekali, GUE BISA KENA MAAG AKUTTT…. Ya suttt deeee gw paksain tetep makan teratur 3x sehari, tapi porsinya bener-bener dikit….

Obat ini diminum hanya 1x sehari, musti diimbangin byk minum air putih karna bawaannya jadi aus, efeknya jadi ga doyan makan, pluss kringetan mulu…. Oya, sebagai referensi, supaya gak tertipu dengan obat palsu, lo bisa baca :

http://www.kmlida.net

Pil

Perhatiin gambar dus yang asli yaaa…. Di dus depan terdiri dari 2 bahasa, inggris dan rusia…. Pada bungkus pilnya, ada 6 bahasa….

Sejauh ini gw dan temen-temen kantor lain yang udah nyobain sih blom mengalami hil hil yang aneh aneh… mudah2an akan terus begitu selanjutnya (amiiin)… target gue sekitar 4 kg lagi… hehehehe doain yaa..!!!


Leave a comment